Thursday, July 28, 2011

Cara Melangsingkan Alexa Cepat


Menggunakan metode ini untuk menurunkan alexa rank website Anda tidak akan memiliki mempengaruhi lalu lintas situs Web Anda. Saya tidak menyarankan melakukan hal ini tapi yang saya untuk memberitahu Anda apa yang harus dilakukan dengan website Anda.





- Tambahkan kode redirect ke posting forum yang Anda buat. - Ketika Anda mengirim posting ke situs social bookmark menggunakan kode redirect. - Menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel dengan kode redirect dalam kotak sumber daya. ... Dan seterusnya.
3. Sekarang jika Anda ingin mengisi turbo Anda turun peringkat Alexa ada beberapa cara untuk melakukan ini.
2. Cari 3 link diklik yang paling di website Anda dan tongkat ini kode dalam HTML Anda untuk setiap link. Contoh: http://redirect.alexa.com/redirect?http://www.YOURURL.com. Sekarang setiap kali seseorang mengklik link yang Anda alexa rank akan mendorong lebih rendah. Jangan gila menambahkan kode ini ke semua link halaman internal Anda karena Anda akan mendongkrak diindeks halaman Anda sebuah sebagainya.
1. Pergi ke Alexa dan men-download tool bar jelek mereka. Sekarang download dan menginstal Sparky alat bar baik pada browser Firefox Anda.
Alexa menyebalkan dan tidak mempengaruhi kinerja situs Anda, tetapi beberapa orang menyukai untuk memiliki peringkat Alexa rendah - jadi di sini adalah bagaimana Anda melakukannya.

4. Jika Anda mau neggunakan cara yang lebih cepat dapat menggunakan entrecard, baca selengkapnya di bagaimana menurunkan Alexa dengan entrecard.

Pada kenyataannya ini benar benar membuang buang besar waktu kecuali anda menjual link pada website anda melalui layanan yang menggunakan Alexa untuk menentukan berapa banyak anda dapat mengisi

No comments:

Post a Comment